Diduga Selingkuh, Perawat Cantik Dibakar

Nasional, Style287 Dilihat

Gardamendanews.Com-MALANG. Tragis memang nasib Eva Sofiana Wijayanti (33). Perawat cantik ini disiram bensin lalu dibakar oleh kekasihnya sendiri. Sampai kini polisi masih menyelidiki motifnya. Namun, sepetinya penyidik fokus pada perselingkuhan sebagai akibat dari pembakaran tersebut.

 

AKP Donny K Baralangi, Kasatreskrim Polres Malang, menyebutkan dari hasil penyelidikan sementara penyebabnya mengarah pada cinta segitiga yang sedang dilakoni korban. “ Ada info, korban diduga punya hubungan dengan pria lain, meski statusnya sudah berkeluarga. “ Kita masih butuh bukti lagi, “ kata Donny, Rabu (5/5) malam. Pihaknya juga telah memeriksa saksi-saksi dan kerabat korban.

 

Polisi masih mengumopulkjan bhukti-bukti dan memeriksa orang-irang yang bverkaitan dengan korban. Karenanya, polisi belum mau mau terburu-buru menyimpulkan kalau motif pembakaran tersdebut adalah cinta segitiga atau perselingkuhan. Polisi masih  menunggu korban pulih, yang kini masih dirawat di rumah sakit. Dari saksi kunci ini nanti baru bisa disimpulkan apa sebenarnya motif pembakaran tersebut. Ndo