Nenek 70 Tahun Tewas Dipukul Anak Sendiri

Kriminal, Nasional244 Dilihat

Gardamedannews.com-KENDAL. Nasib Romsih memang tragis. Nenek 70 tahun ini tak menyangka, kalau hidupnya akan berakhir di tangan anak kandungnya sendiri. “Kepalaku dipukuli anakku”, itulah  kalimat terakhir yang keluar dari mulut Romsih di depan tetangganya, Rabu (12/5).

 

Romsih, warga dusun Bengkelo, desa Banyuurip, Ngampel, Kendal, Jawa Tengah itu diduga kuat meninggal akibat dipukul anaknya Mustari alias Basyir (35).

 

Menurut saksi, Suparti, tetangga korban, Romsih diperkirakan meninggal padaq pukul 09.00 Wib. Saat itu, Suparti berada di rumahnya yang terletak di belakang rumah korban.Ia yang sedang sibuk persiapan Lebaran dikagetkan dengan datangnya korban dalam keadaan menangis.

 

” Nek Romsih itu baru beli apa gitu dari warung masuk rumah. Kemudian keluar lagi sambil nangis bilang kepalanya diantemi (dipukuli) Basyir (anak korban),” ceritanya.

 

Nek Romsih sempat mengadu kepada Suparti bahwa kepalanya sakit dipukuli oleh sang anak, kemudian tersungkur dan meninggal.Ada benjolan di kepalanya enggak berdarah. Dia jatuh, dilihat sama warga meninggal terus diangkat,” imbuhnya.

 

AKP Tri Agung Suryomicho, Kasatreskrim Polres Kendal,  membenarkan adanya seorang nenek yang ditemukan meninggal tiba-tiba di dekat rumahnya di Kecamatan Ngampel.Karena warga curiga adanya kasus penganiayaan, pihaknya pun melakukan outopsi oleh tim Dokkes dan DVI Polres Kendal untuk mengetahui pasti penyebab kematiannya.Sementara dari hasil olah TKP, lanjutnya, disimpulkan tidak ada unsur pembunuhan.Trn