Tak Mau Diajak Rujuk, Mantan Isteri Bersimbah Darah Dibacok

Kriminal, Nasional392 Dilihat

Gardamedannews,com-SUBANG- Carsem (45) benar-benar mengutuk perbuatan mantan suaminya, Nursalim (50). Gara-gara ia tak mau diajak rujuk, Nursalim mencekiknya, lalu mengambil parang dan menebas Carsem. Kini, Carsem pun terpaksa dirawat di rumah sakit, karena luka bacok yang sangat parah.

 

Carsem, warga dusun Karangjaya, Subang dan Nursalim memang sudah satu bulan bercerai. Sebelum kejadian, Nursalim sempat membujuk korban untuk rujuk dengan memberi uang, namun korban menolaknya. Tidak terima ditolak, pelaku mencekik korban dan membantingnya ke tempat tidur.

 

Carsem berteriak minta tolong. Namun pelaku tidak tinggal diam. Sambil membawa sebuah parang, pelaku langsung membacok korban. Tidak tinggal diam, korban berupaya menahan tebasan parang itu dengan tangannya, hingga mengalami luka parah.

” Saya tidak tahu dia masuk ke rumah lewat mana, tiba-tiba membangunkan saya di tempat tidur. Dia mengaku mengajak balik sambil bawa uang. Saya menolaknya, tiba-tiba dia mencekik leher saya, lalu membanting badan saya. Setelah itu dia ambil golok ditebaskan ke saya,” ujar Carsem.

Sedangkan Kapolsek Blanakan, AKP Aan Sukama menyebutkan, motif penganiayaan dan pembacokan ini diduga karena pelaku tidak terima ditolak rujuk oleh mantan istrinya. “Kami masih melakukan perburuan terhadap pelaku yang melarikan diri,” tegasnya. Sdo