Ayah Kejam, Putrinya Ditebas Hingga Leher Nyaris Putus

Kriminal, Nasional350 Dilihat

Gardamedannews.com-OKI- Iwan (50), adaslah sosok ayah yang tak patut dicontoh. Warga Tulung Selapan, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, ini tega membacok anak gadisnya sendiri, AN (18), hingga lehernya nyaris putus, hanya gara-gara sepeda motor.

 

Peristiwa yang menghebohkan masyarakat sekitar itu terjadi pada Sabtu (15/5) siang. AN mengalami luka sayat yang cukup besar di bagian leher kirinya. “ kejadiannya sekitar pukul 12.00 Wib, “ kata salah seorang tetangga korba.

 

Menurut keterangan warga, awal mula kejadian, sewaktu korban hendak jalan-jalan bermain ke tempat temanya untuk silaturahmi suasana lebaran.”Tetapi pelaku melarang karena motor yang hendak dipakai korban juga akan digunakan oleh dirinya (pelaku),” jelasnya.

 

Tapi, ketika korban naik di atas motor tiba-tiba pelaku langsung menebaskan sebuah golok ke arah leher dan kearah belakang badan korban. “Akibat pembacokan, gadis remaja tersebut bersimbah darah dan lehernya nyaris putus,” terangnya.

 

Untunglah tetangga korbana langsung menyelamatkan korban dan segera dibawa ke salah satu rumah sakit di Kota Palembang. “Sementara pelaku segera berlari setelah melihat warga berdatangan,” tuturnya.Kejadian ini pun sudah di laporkan dan sedang ditangani Mapolsek Tulung Selapan. Ibn