Sadis! Sopir Truk Bunuh Dua Gadis Lalu Diperkosa

Kriminal, Nasional308 Dilihat

Gardamedannews.com-NTT- Aksi YT alias T (42) cukup kejam dan sadis. Sopir truk ini tega membunuh dua gadis karena tak mau melayani nafsu bejatnya. Tragisnya, setelah dibunuh, kedua gadis itu pun diperkosa. Modus yang dilakukan YT berawal dari perkenalan di facebook.

 

” Mereka awalnya berkenalan di Facebook, kemudian pelaku merayu korban dan mengajak bertemu,” kata Kabid Humas Polda Nusa tenggara Timur (NTT) Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, Sabtu (22/5).

 

Menuruta Rishian, setelah bertemu itulah, pelaku langsung memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya. Saat itu, para korbannya menolaknya pelaku yang mengetahui itu langsung mengambil pisau dan membunuh korban. Setelah itu, lanjutnya, pelaku lalu menyetubuhi korban.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, korban Nani dibunuh di dalam hutan di wilayah Batakte, Kecamatan Kupang Barat, pada Jumat (14/5). Sedangkan MB dibunuh di Kelurahan Oenesu, Kecamatan Kupang Barat, pada Kamis (25/2). Usai membunuh korban, pelaku menyimpan pisaunya. “Pisau yang dipakai untuk membunuh dua korban ini menggunakan pisau yang sama,” ungkapnya.

 

Ketika ditangkap polisi, sambung Krisna, pelaku sedang membawa pisau yang digunakan saat membunuh korban. Pelaku diamankan polisi di depan sebuah hotel di Jalan Timor Raya, Kota Kupang pada Kamis (20/5) 17.00 Wita. Kata Krisna, pelaku ditangkap setelah pihaknya melakukan pemeriksaan selama empat hari terhadap sejumlah saksi. Pas