Kakek Biadab! Setelah Diperkosa 30 Kali, Korbannya Difoto Bugil

Hukum, Kriminal, Nasional470 Dilihat

Gardamedannewes.com-SURABAYA- Kusmunandar alias Salamun memang benar-benar biadab. Kakek 60 tahun ini tega memperdaya dan meniduri seorang gadis muda sebanyak 30 kali di toilet. Tragisnya, setiap usai meniduri gadis tersebut, tukang parkir ini memoto gadis itu dalam keadaan bugil. Dalam menjalankan aksinya, Salamun selalu mengancam akan menyantet korbannya, kalau tak mau meladeninya.

Ipda Arie Pranoto ,Kanit Reskrim Polsek Wonokromo mengatakan, penangkapan dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan dari masyarakat. “Setelah melakukan penyelidikan, kami menangkap yang bersangkutan tak jauh dari tempat kerjanya,” kata Arie, Rabu (26/5).

Salamun mengakui telah berulang kali telah menyetubuhi korban gadis muda tersebut. Tak hanya itu, ia juga mendokumentasikan tubuh korban saat tanpa busana. “Saya foto korban setelah melakukan itu di kamar mandi tempat futsal,” kata Salamun. “Kalau dia tidak mau, saya mengancam akan mengirim santet,” kata Salamun.

Kompol Ambuka Yudha Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, mengatakan, tersangka melakukan pencabulan itu di sebuah lapangan futsal di kawasan Ngagel, Surabaya. Kejadian ini terungkap seusai orangtua korban melaporkan kasus ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya. Ternyata pemerkosaan itu sudah dilakukan tersangka sebanyak 30 kali terhadap korban yang berstatus gadis di bawah umur.

Salamun yang sudah berusia uzur itu kerap kali menyiapkan spon di kamar mandi sewaktu melancarkan aksi bejatnya tersebut. “Setelah kami ambil keterangan, yang bersangkutan mengaku melakukan hal tersebut dan mempertanggungjawabkannya,” ungkapnya.

Modus yang dilakukan tersangka yaitu memberikan uang tutup mulut senilai Rp 100 ribu setiap kali memperkosa korban. Tak hanya itu, korban juga ditakut-takuti kalau akan diguna-guna jodohnya dan disantet alat kelaminnya. “Korban merupakan tetangga tersangka.” Trb