Pegawai Angkasa Pura II Digrebek Isteri saat Bobok Bareng Selingkuhan

Hukum, Kriminal, Medan, Sumut349 Dilihat

Gardamedannews.com-MEDAN- RA, pegawai PT.Angkasa Pura II, Bandara Kualanamu Medan, Sumut, viral. Bukan karena perestasinya, tapi video penggerebekannya saat bobok bersama selingkuhannya beredar luas. Penggerebekan itu dilakukan isteri dan kerluarganya , Senin (31/5) malam di rumah kontrakannya Jalan Cempaka/Gaperta Ujung, Medan.

Diza, saksi mata menjelaskan, kasus perselingkuhan RA sebenarnya sudah lama tercium oleh JW, istri pelaku. Saat itu, RA sering tidak pulang ke rumah. Bahkan, sebelum penggerebekan dilakukan, RA dikabarkan sudah tidak tinggal serumah dengan istrinya selama lebih kurang setahun belakangan.

” RA jarang pulang. Setelah dicari tahu, ternyata dia (RA) ngontrak rumah bersama perempuan lain,” kata Diza, Selasa (1/6). Mirisnya, selama melakoni perselingkuhan, RA membawa serta anaknya yang masih berusia 4 tahun. Anak perempuannya itu diduga kerap menyaksikan RA tidur bareng dengan wanita simpanannya bernama Sherly. “Jadi dia ini sering mengatasnamakan pekerjaannya kalau pergi sama selingkuhannya. Baru sekarang kedapatan,” kata Diza.

Video singkat itu memperlihatkan suasana penggerebekan RA dengan selingkuhannya berlangsung riuh. Ada yang menangis, ada juga yang menghujat pegawai PT Angkasa Pura II itu. Terdengar dalam video seorang wanita berteriak sambil menunjuk anak perempuan RA yang masih berusia 4 tahun. “Ini anaknya. Dibawa tidur sama wanita simpanannya,” teriak seorang wanita dalam video.

Kabar RA selingkuh sebenarnya sudah ketahuan sejak jauh hari. Kala itu, RA mengalami kecelakaan. Di rumah sakit, S, perempuan selingkuhan itu datang menjenguk RA. “Dia berbulan-bulan enggak pulang. Enggak berani mengusir selingkuhannya,” teriak seorang wanita.

Di video itu terlihat pula seorang lelaki paruh baya yang diketahui merupakan pemilik kontrakan. Laki-laki itu merasa dibohongi RA, karena tempatnya dijadikan sebagai ajang perzinahan. “Kau bohong sama aku ya. Ini rumah adik ku,” kata pria berkepala plontos tersebut. Kampungnya selama ini bersih dari perbuatan zina.  “Jangan bikin malu aku. Kampung ini bersih,” kata laki-laki tersebut.

Novita Maria Sari Humas PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu mengaku masih mencari tahu sosok RA ini. Memang, kata Novita, dia sempat melihat informasi soal kabar penggerebekan oknum pegawai yang disebut-sebut bertugas di Bandara Kualanamu. “Kami tentunya akan mencari tahu lebih lanjut orang yang dimaksud,” kata wanita yang akrab disapa Ovi ini. Trb