Sopir Wanita Asal Medan Dibunuh di Bukit Salak

Hukum, Kriminal, Wanita729 Dilihat

Gardamedannews.com- LHOKSEUMAWE- CYH (58), wanita asal Medan ini bernasib malang. Sopir wanita taksi online itu diduga kuat dirampok dan dibunuh, lalu mayatnya dibuang di lereng Gunung Salak, Nisam Antara, Aceh Utara. Mayatnya ditemukan, Minggu (6/6) sore.

Orang yang pertama kali menemukan mayat CYH adalah warga setempat Abdul Hasymi (40) ketika hendak buang air kecil. Abdul Hasyim kaget melihat mayat sopir wanita itu tergeletak di jurang dan langsung naik dari lereng gunung untuk memberitahukan warga serta masyarakat yang sedang melitas jalan KKA yang menghubungkan Aceh Utara dan Bener meriah.

Lalu penemuan mayat sopir wanita tersebut dilaporkan kepada kepolisian dan akhirnya jenazah pun dievakuasi serta dibawa ke Rumah Sakit Cut Meutia Aceh Utara. Adapun ciri-ciri korban, berkulit putih dengan tinggi sekitar 150 cm dan rambut lurus dicat warna putih serta mengunakan masker medis.

CYH diketahui telah hilang kontak dengan keluarganya pada Kamis (3/6/), setelah dalam perjalanan dari Medan ke Lhokseumawe dengan menggunakan mobil. AKBP Eko Hartanto SIK Kapolres Lhokseumawe mengatakan korban pada Kamis pagi mengantar pelanggannya. Kemudian pada Minggu (6/6/) sekitar pukul 16.00 WIB korban ditemukan tak bernyawa di Km 31 Gunung Salak oleh warga setempat.

“ Diperkirakan sudah langganan jadi tidak menggunakan aplikasi grab lagi, sehingga pesan secara private. Sampai saat ini, kita akan mencari siapa penyewa terakhir grab ini,” kata Kapolres. Ketika ditanya apakah C korban pembunuhan. Kapolres Eko menjawab identifikasi awal memang demikian.

“ Proses identifikasi awal mungkin dirampok dan dibunuh, namun demikian, kita tetap melakukan penyelidikan sampai ketemu bukti,” ujarnya. “Kita aka terus pantau perkembangan kasus ini, sejauh mana dan apakah ada keterlibatan pihak lain,” katanya.

Jenazah korban pun sudah dibawa keluarganya ke Medan. “Tadi ada pria yang datang ke rumah sakit mengaku sebagai suaminya dan anaknya, melihat jenazah wanita tersebut,” ujar Humas RSU Cut Meutia Aceh Utara, Jalaluddin MKes, Pria itu memastikan, kalau jasad wanita tersebut adalah istrinya. Trb