Ngeri! Peramal Mbak You Ternyata Bersuamikan Ular Emas Pakai Blangkon

Gardamnedannews.com- JAKARTA- Peramal kejawen, Mbak You,telah tiada Kamis (17). Namun, tak banyak yang tahu tentang kehidupan pribadinya. Dalam sebuah tayangan, Mbak You pernah mengungkapkan bahwa suaminya adalah ular emas yang pakai Blangkon. Ngeri deh.

Peramal Mbak You akui dirinya memiliki pasangan yang tak lazim. Peramal yang kerap menerawang kehidupan artis ini telah mengakui jika dirinya menikahi seekor ular. Mengutip dari Grid.ID yang melihat tayangan Bukan Empat Mata, Mbak You menceritakan sosok ular yang dinikahinya.

“Saya mengalami jatuh bangunnya perusahaan saya, saya ujungnya harus menikah dengan ular, itu saya alami di umur 33 tahun,” “Cuma dari kecil, ular itu sudah ada di dekat saya,” ungkap Mbak You.

Ia pun mengatakan bahwa ular yang dinikahinya itu bukanlah ular biasa. Bahkan ular tersebut digambarkan memiliki kepala dan kaki yang tampak. “Dia berupa ular emas, di atas kepala ada cengger ayam, ada kakinya,” terang Mbak You.

Jumat Pahing menjadi hari penting baginya, lantaran Mbak You selalu berinteraksi dengan pasangannya di hari tersebut. “Namanya Kyai Wahyu Slamet, berupa ular pakai blangkon, dia seperti ijab kabul dengan bapak saya, dan di kamar itu seperti orang-orang yang pakai baju keraton gitu,”

Saya ngalamin itu kaya saya ijab kabul gitu, banyak yang bilang itu fatamorgana, tapi tidak, saya ngalamin itu sendiri,” ungkap Mbak You.

Mbak You juga tidak jarang membagikan caption bijak di Instagram. Seperti saat ini, seminggu sebelum dikabarkan meninggal dunia, Mbak You sempat mengunggah video di akun media sosialnya.

Wanita yang menyebut dirinya sebagai peramal kejawen ini mengunggah video sedang menikmati sore hari di sebuah tempat daerah Yogyakarta. “Bahagia itu kadang sederhana lho, yang penting hati dan pikiran, tetap berpikir positif dan renungi diri, dan mensyukuri apa yang Tuhan berikan luar biasa,” ucapnya dalam video yang diunggah di akun @mbakyou17.

Dalam keterangan unggahannya, wanita kelahiran Salatiga ini menulis pesan sebagai pengingat untuk membuat hidup lebih bahagia. “Syukuri, nikmati, perkecil keluhanmu dan perbaiki keadaan mu dengan perenungan diri, perkecil ego mu dan kendalikan emosimu,” tulisnya. “Kecewa dan sakit hati pasti ada, ikhlaskan semua.

Buat sederhana hatimu agar lebih bermakna bahagia,” lanjut mbak You dalam unggahannya. Kini unggahan tersebut menjadi unggahan terakhir peramal kelahiran 7 Maret 1974 itu. Mbak You dikabarkan meninggal dunia, Kamis (1/7) di Rumah Sakit Premiere Bintaro.

Banyak netizen mengucapkan rasa duka mendalam atas kehilangan wanita dengan nama asli Euis Juwariyah Johana tersebut.

Semasa hidup, Mbak You kerap meramal perihal dunia artis hingga bencana alam. Salah satu ramalan Mbak You yang cukup kontroversial adalah ketika mengatakan bakal ada pergantian kekuasaan di tahun 2021.

Sebelumnya, Mbak You juga pernah membeberkan fakta mengejutkan ini. Fakta tersebut dibeberkan Mbak You saat jadi bintang tamu di program NETIJEN. Saat itu, Revina dan YoungLex menampilkan salah satu artikel mengenai Mbak You yang tengah jadi perbincangan publik.

“Takdir Membuatku Menikah, Bukan Dengan Manusia Melainkan Ular,” tulis judul artikel tersebut. Ternyata Mbak You tak menampik berita yang ditulis artikel tersebut. Bahkan ia mengatakan bahwa ia tak mau membuat sensasi dengan menambah masalah di hidupnya. “Nanti dikira saya cari sensasi lho,” ujar Mbak You.

“Tapi emang bener?” tanya Revina. “Lho, mau ngapain saya bohong? Hidup saya udah banyak masalah, ngapain nambah masalah hanya cari sensasi?” ujar Mbak You pada Revina.
“Apa yang saya lakukan, apa yang saya bicarakan, apa yang saya terima, ya emang saya alami sendiri, gitu lho,” jelas Mbak You.

Mendengar pengakuan Mbak You, Revina tampak terkejut. Mbak You kembali meneruskan, “Saya punya pasangan yang emang tidak lazim, tapi bagi saya itu sudah garis hidup saya. Ya sudah, saya amini saja.”

“Saya yakin, di belakang itu semua, Tuhan punya rencana baik buat saya,” tutupnya. Mbak You mengaku bila pernikahannya dengan ular tersebut tujuannya bukanlah untuk berhubungan intim, melainkan hidup berdampingan bersama-sama. Tbn