Nia Ramadhani: “ Saya Mohon Maaf kepada Keluarga Besar Bakrie “

Gardamedannews.com- JAKARTA – Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie, akhirnya dimunculkan ke publik. Dalam kesempatan itu, Nia meminta maaf ke publik terutama kepada seluruh keluarganya. “ Apa yang saya lakukan ini bukanlah contoh yang baik, “ kata Nia Ramadhani.
Polres Metro Jakarta Pusat akhirnya menghadirkan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani publik setelah ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dalam konferensi pers yang digelar Sabtu, (10/7), Ardi dan Nia buka suara dan menyampaikan permohonan maaf mereka.

Nia Ramadhani mewakili Ardi Bakrie mengakui bahwa tindakan yang telah dilakukannya itu adalah sebuah kesalahan besar yang tak patut diulangi. “Saya, Nia Ramadhani Bakrie, mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji,” kata Nia Ramadhani dengan tangisan.

Ibu tiga anak ini sadar bahwa dirinya seharusnya bisa memberikan contoh yang lebih baik bagi anak-anak dan orang-orang di sekitarnya. “Sebagai manusia saya sadar seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang-orang di sekitar saya,” sambungnya.

Oleh sebab itu, Nia pun memohon dibukakan pintu maaf atas kesalahannya di kasus penyalahgunaan narkoba.

Sambil suara terbata-bata dan menahan air matanya, Nia Ramadhani mengucapkan maaf kepada pihak keluarga dan keluarga besar Bakrie karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

“Saya berharap melalui pernyataan ini saya bisa dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya dari semua pihak terutama, sekali lagi orangtua saya dan seluruh keluarga besar dan terutama anak-anak saya,” ucap Nia .

Dikritik Nikita Mirzani

“Gua sangat menyayangkan, kenapa Polres Jakarta Pusat merilis mereka berdua seperti publik figure sebelumnya yang pernah ketangkap, apakah faktor kesenjangan sosial yang membuat dua pasangan suami istri tidak dirilis, seharusnya polisi fair dalam melakukan apapun,” ujar Nikita Mirzani.

Artis dan pembawa acara Nikita Mirzani dengan terang-terangan mengkritisi keputusan Polisi yang tak menghadirkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat rilis ke awak media.

Nikita Mirzani secara tegas memprotes keputusan pihak polisi tersebut, yang menurutnya sudah sepatutnya Nia dan Ardi Bakrie diperlakukan sama seperti artis lain yang tersandung kasus narkoba.

Sekadar diketahui, Nia dan Ardi Bakrie serta sopirnya ditangkap Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat pada Rabu (7/7). Pada keesokan harinya Polisi menggelar jumpa pers kasus narkoba Nia dan Ardi Bakrie serta sopirnya, ZN.

Dalam rilis tersebut hadir Kapolres dan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi dan Kombes Pol Yusri Yunus. Namun, Polisi tak menghadirkan Nia dan Ardi Bakrie bahkan sopirnya, ZN. Padahal biasanya, Polisi selalu menghadirkan tersangka, apalagi publik figur yang ditangkap atas kasus narkoba. Bun