Demokrat Labuhanbatu Bagi-bagi Sembako pada Warga Terdampak Pandemi

Gardamedannews.com- LABUHANBATU- Plt Ketua Partai Demokrat Labuhanbatu, Joko Imawan, Jumat (20/8) membagikan  Sembako untuk warga yang terkena dampak Pandemi covid-19 di beberapa Kelurahan di Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Bantuan berupa beras, gula, minyak goreng, telur, dan susu itu dibagikan kepada warga Labuhanbatu yang berdomisili di sekitaran kantor DPC Partai Demokrat Labuhanbatu Kelurahan Padang Matinggi dan Kelurahan lainya. Bantuan ini dalam rangka menyambut dua dekade Partai Demokrat.

Joko Imawan mengatakan bantuan ini merupakan amanat dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, melalui Ketua dan Sekertaris DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Herri Zulkarnain dan Hj. Meilizar Latif yang memerintahkan seluruh kader dan meminta para simpatisan terlibat dalam gerakan bakti sosial demi membantu meringankan beban masyarakat.

“Paket Sembako yang dibagikan ada diserahkan di Kantor dan sebahagian besar diantar langsung ke rumah warga. Bantuan ini momentum menyambut dua dekade Partai Demokrat, kata Joko.

Menurut Joko Imawan, warga yang terdampak Covid 19 yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri, terkadang tidak mendapatkan penghasilan untuk kebutuhan keluarga. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada warga.

Salah seorang warga yang menerima bantuan, Indra Salah, mengaku sangat senang, dan mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada Ketua Umum Partai Demokrat yang telah peduli dengan rakyat kecil, dan berharap partai Demokrat terus peduli dan memperjuangan nasib rakyat kecil.

“Bantuan yang diberikan kepada saya dari Partai Demokrat ini sangat membantu sekali, apalagi di masa pandemi ini saya jarang sekali mendapat bantuan, kami senang sekali Partai Demokrat kembali menyapa dan peduli dengan kami, dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono,” kata  Indra. Red