Muncul Kantor Baru, Partai Demokrat Labuhan Batu Digoyang

Politics507 Dilihat
Muncul Kantor Baru, Demokrat Labuhan Batu Digoyang
Joko Imawan

Gardamedannews.com- MEDAN-Kepemimpinan Joko Imawan sebagai Plt Ketua Partai Demokrat Labuhan Batu, tampaknya mulai digoyang. Belum lama ini muncul dan beredar bahwa sudah ada Ketua Demokrat Labuhan Batu defenitif yang berkantor di Jalan Kampung Baru, Rantau Utara, Rantau Prapat.

Akibatnya, kader Demokrat di Labuhan Batu pun bingung. Apalagi melalui media sosial Facebook sudah menyebar foto-foto kantor Demokrat Labuhan Batu defenitif itu. Akhirnya, para kader Demokrat pun mempertanyakan langsung kepada Joko Imawan.

Demokrat Labuhan Batu berbagi sembako pada warga terdampak covid-19

“ Ya saya sudah dengar itu. Organisasi sayap kita BMI dan KNPD juga sudag melapor. Ada akun Zen Ritongan Chanel yang memprovokasinya. Tapi, setelah mendapat sorotan dari warganet, akun itu langsung dihapus, “ kata Joko Imawan, Selasa (19/4/2022) kepada wartawan di Sufis Cafe komplek MMTC Jalan Pancing Medan, saat menanggapi isu tersebut.

Berdasarkan SK Nomor: 113/SK/DPP-PD/DPC/III/2021 yang diterbitkan DPP Demokrat, Joko Imawan adalah Plt Ketua Demokrat Labuhan Batu yang berkantor di Jalan Meranti No.5, Kelurahan Padang Matinggi, Rantau Prapat. Sampai sekarang SK tersebut belum dicabut dan masih berlaku.

“ Mungkin kantor lain itu adalah kantor pemenangan salah satu satu calon yang akan bertarung di Muscab mendatang. Tapi mereka salah kaprah dengan menyebut bahwa itu adalah kantor DPC, “: jelas Joko Imawan.

Joko juga menjelaskan, selama ini Demokrat Labuhan Batu sangat aktif membuat kegiatan-kegiatan yang menyentuh masyarakat. Karenanya, saat ini kader-kader Demokrat Labuhan Batu kembali semangat berpartai dan bertekad akan menjadi pemenang pada Pemilu mendatang.

Untuk itu, Joko mengimbau bagi para kader atau simpatisan yang belum menjadi kader untuk selalu berdiskusi dengan opengurus yang sekarang, agar ke depannya kader Demokrat Labuhan Batu tidak terpecah. “ Jadi kita bisa solid pada Pemilu dan memperoleh kursi di DPORD Klabuhan Batu, “ tambah Joko. Red