FSH UIN Sumut Laksanakan Rapat Kerja dan Khataman Ketujuh

Akademik, Kampus440 Dilihat

FSH UIN Sumut Laksanakan Raker dan Khataman Ketujuh

Gardamedannews.com- MEDAN- Setelah sukses mengadakan “ Syariah Khataman “, Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Sumut langsung melakukan Rapat Kerja (Raker) di Aula FSH, Senin (25/4/2022). Raker tersebut dibuka Wakil Rektor I UIN Sumut, Prof. Dr. Hasan As’ari Nasution MA.

Saat membuka Raker tersebut, Hasan As’ari mengatakan sangat bahagia bisa memberikan materi pada Raker ini. Hasan As’ari berharap agar FSH terus meningkatkan mutu pendidikan dan administrasi Fakultas. “ Sehingga ke depannya FSH bisa melakukan penguatan Akreditasi di setiap Prodi, “ kata Hasan As’ari.

Usai mengadakan Raker, sorenya FSH mnengadakan khataman ketujuh. Khataman ketujuh ini sebagai penutup setelah sebelumnya seluruh HMJ dan pimpinan Program Studi yang di ada FSH telah khataman yang berakhir pada 21 April 2022. “ Saya sungguh sangat bersyukur dan bahagia karena program ini berjalan lancar dan sukses, “ ujar Dekan FSH UIN Sumut, Dr. H. Ardiansyah Lc, MA, ketika memberikan sambutan.

Untuk itu, Dr. Ardiansyah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus HMJ dan Pimpinan Prodi yang ada di FSH UIN Sumut. Secara khusus, Dr. Ardiansyah menyampaikan apresiasinya kepada WD III FSH, Dr. Arifuddin Muda Harahap, M.Hum yang telah bersusah payah mengkoordinir acara ini.

“ Dalam kesempatan ini, mari kita mengirim doa kepada yang mendahului kita, serta sama-sama kita berdoa untuk pimpinan UIN Sumut yang terus berjuang untuk mengembangkan dan memajukan UIN Sumut di masa mendatang, “ harap Dr. Ardiansyah.

Raker dan Khataman tersebut dihadiri seluruh pimpinan Dekanat, Pimpinan Prodi, perwakilan para dosen FSH UINSU serta para pengurus Demaf, Semaf, Pengurus HMJ se FSH UINSU.

Di penghujung acara, tampil mantan Dekan FSH, Dr. M. Jamil, menyampaikan Tausiyah. Dalam Tausiyahnya, M. Jamil mengajak seluruh keluarga besar FSH untuk meningkatkan kualitas zikir kepada Allah. Ini dimaksudkan untuk penguatan batiniah keagamaan. Acara berakhirt setelah buka bersama dan sholat Magrib berjamaah yang dimami Dr. Ardiansyah Lc, MA. Sat