Review The Walking Dead Series Finale

Entertainment1401 Dilihat

Mengambil keuntungan dari penyetelan massal yang diharapkan untuk final malam ini dari The Walking Dead, beberapa iklan yang menampilkan karakter yang meninggal selama 11 musim pertunjukan telah memberikan alasan kepada penggemar untuk tidak berpaling selama jeda iklan.

Inisiatif yang menghidupkan kembali empat karakter untuk iklan Autodesk, Deloitte, DoorDash, MTN dan Ring (tonton kompilasi DI ATAS) dikoordinasikan oleh Upaya Maksimum Ryan Reynolds dan Ruang Konten Jaringan AMC. Dan Sanborn dari Kimmelot juga memiliki andil dalam menyusun narasi yang mengangkangi merek. Karakter yang kembali termasuk Milton Mamet (diperankan oleh Dallas Roberts), Andrea Harrison (Laurie Holden), Rodney (Joe Ando-Hirsh) dan Gareth (Andrew West).

Ruang Konten, dibuat pada tahun 2020, telah menghasilkan sejumlah properti bermerek yang terkait dengan acara AMC, termasuk Cooper’s Bar yang dinominasikan Emmy, serial digital bentuk pendek yang dibuat bersama oleh dan dibintangi oleh Rhea Seehorn dari Better Call Saul. Usaha lainnya adalah Brunch Tanpa Dasar di Colman’s, menampilkan Colman Domingo dari Fear the Walking Dead.

“Iklan seharusnya menyenangkan,” kata Reynolds. “The Walking Dead telah menghasilkan lebih banyak percakapan budaya selama dekade terakhir daripada properti lain mana pun dan kami ingin menghormatinya dengan menghidupkan kembali beberapa karakter dari kematian dalam beberapa iklan kontekstual yang menyenangkan.” Iklan, tambahnya, “dapat menjadi bagian dari percakapan budaya seperti dulu. Mereka hanya membutuhkan sedikit lebih banyak cinta, perhatian, dan kenakalan.”

Kim Granito, EVP Ruang Konten dan pemasaran terintegrasi untuk AMC Networks, mengatakan upaya untuk mempelajari kisah The Walking Dead “adalah salah satu dari banyak cara yang dapat kami lakukan untuk menghidupkan merek secara kontekstual.”

Mitra dalam produksi khusus mengatakan bahwa kelima iklan tersebut diambil dalam dua hari di dua lokasi utama, dengan Upaya Maksimum menangani produksi dengan berkonsultasi dengan Ruang Konten.

Kimmelot, yang didirikan pada tahun 2018, merupakan kendaraan Jimmy Kimmel untuk mengembangkan dan memproduksi televisi, pemrograman digital, film, aplikasi dan produk seluler. Perusahaan ini bekerja sama dengan Brent Montgomery, CEO Wheelhouse Entertainment. Scott Lonker, mantan CAA, adalah presiden Kimmelot.