Pemred Gardamedannews.com Terpilih Sebagai “NO. 1 INDONESIA TRUSTED AWARDS 2022″

Gardamedannews.com- MEDAN- Pemimpin Redaksi Gardamedannews.com, Abdul Sattar Azis, terpilih sebagai salah seorang penerima “NO. 1 INDONESIA TRUSTED AWARDS 2022″. Penganugerahan Award ini akan dilaksanakan dalam sebuah acara di Hotel Mercure Gatot Subroto Jakarta pada 22 April 2022 malam.

Penghargaan ini diberikan oleh Indonesia Award Magzine, lembaga independen yang mempunyai misi ingin memberikan informasi Sumber Daya Manusia (SDM) yang terbaik di Indonesia agar masyarakat luas dapat menjadi inspirasi dan informasi yang berkualitas.

Di penghujung tahun lalu, penghargaan serupa juga diterima Bupati Tapanuli Utara, Drs. Nikson Nababan M.Si, Bupati Kota Waringin Barat, Hj. Nurhidayah, SH, MH, Direktur PT. MNC Vision Networks  Tbk,  Vera Tanamihardja, Direktur Utama PT, Kimia Farma Tbk, Verdi Budidarmo, dan lainnya.

Sabrina Salsabila dari  Indonesia Award Magazine menjelaskan, tim juri untuk menentukan pemenang penghargaan ini terdari, Indonesia Award Magazine, Succes Reaseach, dan Indonesiaawardcentre.com. Prosedur pemilihannya melalui lima tahapan.

“ Semua nama-nama yang telah dipilih dan masuk nominasi kemudian dinilai oleh tim juri untuk ditetapkan sebagai pemenang, “ kata Sabrina.

Menanggapi penganugerahan itu, Pemimpin Redaksi Gardamedannews.com, Abdul Sattar Azis, hanya tersenyum. Menurutnya, penganugerahan itu bukanlah kemenangan, tapi cambuk dan langkah awal untuk memberikan yang lebih baik lagi khalayak luas. “ Anugerah itu bukan untuk saya pribadi, tapi untuk seluruh kru Gardamedannews.com, yang selama ini bekerja secara maksimal, “ ujarnya. Minggu (10/4/2022).

Apresiasi

Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara, Prof. Dr. Syahrin Harahap, MA mengapresiasi  penganugerahan penghargaan tersebut. Prof. Syahrin menyebut penganugerahan itu sebagai bukti hasil kerja yang serius selama ini. Ia meminta kepada seluruh kru Gardamedannews.com tidak puas  sampai di sini saja. “ Terus berkarya dan bekerja keras untuk bangsa dan negeri ini, :” ujar Prof. Syahrin.

Selain itu, Prof. Syahrin juga berterima kasih kepada Gardamedannews.com, karena selama ini kerap mempublikasikan kegiatan-kegiatan positif di lingkungan UIN Sumut. Baik kegiatan Rektorat, Dekanat maupun aktivitas mahasiswa. Dengan begitu, masyarakat Sumatera Utara dapat mengenal lebih dekat kegiatan di UIN Sumut.

“ Belakangan ini kepercayaan masyarakat terhadap UIN Sumut semakin meningkat. Ini dapat dilihat dari perhatian Pemkab di Sumatera Utara ini, dan juga membludaknya minat calon mahasiswa yang ingin kuliah di UIN Sumut, ” pungkas Prof. Syahrin. Sat