DPC Partai Demokrat Labuhanbatu Waqafkan Al Qur’an Untuk Santri Tahfidz dan Santuni Puluhan Anak Yatim

Uncategorized355 Dilihat

LABUHANBATU : Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai DEMOKRAT Kabupaten Labuhanbatu, Bersama Organisasi Sayap DPC Bintang Muda Indonesia (BMI) dan DPC KNPD Labuhanbatu melaksanakan peringatan Isra’mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, kamis malam, (24/3/2022) di kantor Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai DEMOKRAT, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu (24/3/2022)

Dalam sambutanya yang Plt. Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) partai DEMOKRAT Kabupaten Labuhanbatu Joko Imawan, S.Pd.I. MM juga menyampaikan ucapan Terima kasih atas terselenggaranya kegiatan keagamaan umat islam tersebut.

“Insya Allah Partai Demokrat akan terus berusaha menjadi garda terdepan dalam membela kepentingan masyarakat dan sebagai penyambung lidah rakyat, khususnya di labuhanbatu, terimakasih banyak saya ucapkan kepada para kader dab panitia yang sudah bersusah payah mensukseskan kegiatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H ini ” Ujar Joko.

Tema Isra’Mi’raj yang di selenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Labuhanbatu dan organisasi sayap BMI dan KNPD kali ini adalah mempererat ukhuwah Islamiyyah, serta memperkokoh persatuan dan mempererat Kader Partai DEMOKRAT dan Elemen masyarakat Labuhanbatu. Kemudian Penceramah yang di undang mengisi acara Isra’mi’raj kali ini yaitu Al Ustadz Badaruddin Barus, S.Ag.
Dalam Tausiahnya, Ustadz Badaruddin menyampaikan hikmah dari Isra’mi’raj ini adalah manusia hidup itu harus berguna dan bermanfaat bagi orang lain, karena sebagus bagusnya manusia adalah yang paling banyak manfaatnya.

“Saya teringat pada masa kepemimpinan Presiden RI dari partai Demokrat yaitu Bapak SBY, beliau ini betul betul orang Demokrasi, bebas Berexspresi menyampaikan pendapat. Bahkan sampai satu titik kombinasi masyarakat menghina atau mengkritiknya, Namun Dia tidak pernah menunjukkan sifat yang tidak baik kepada masyarakatnya atau kepada rakyatnya. Jadi momen apa yang dapat kita ambil dari itu semua, tidak lain adalah melaksanakan tugas dan amanah, serta di sampaikan dengan benar benar walaupun berbagai ancaman dan tantangan yang datang baik itu dari keluarga ataupun masyarakat demi untuk kemakmuran dan kejayaan bangsa dan negara tercinta ini. ” Ujar Ust Badar.

Acara Isra’mi’raj Mi’raj di isi dengan pemberian kitab Suci Al-Quran sebanyak 50 buah oleh Joko Imawan, S.Pd.I., MM selaku Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Labuhanbatu, kepada para Santri Tahfizh dan menyantuni Puluhan Anak Yatim yang ada di Kota Rantau Perapat. (Red)